Introduction


Hi!, namaku Rommy Zacky Ibrahim. Aku seorang pelajar di MAN 1 Darussalam Ciamis yang sekarang lagi sibuk sama ujian dan urusan kuliah. Aku punya hobi dan ketertarikan dalam dunia kreatif, aku juga menjadi freelancer sebagai pekerjaan sampingan.

Dalam industri kreatif ini aku fokus dalam bidang fotografi, videografi dan filmmaking. Aku sudah meng-handle puluhan project, mulai dari wedding sampai dengan film pendek.

Dalam blog ini aku ingin berbagi ilmu, tips dan juga pengalamanku tentang dunia kreatif agar kalian semua tau bahwa dunia kreatif ini adalah red ocean yang bisa dimasuki oleh siapapun. Maka dari itu siapkan diri kalian dan semoga blog ini bermanfaat untuk kita semua.

For business inquires DM @rommyzi_ on instagram!

Komentar

  1. keren keren rom, salam setiga exposure nak.
    over all sdh bagus nak blognya,
    sedikit saja jikalau ada foto atau artikel mengambil dri internet, jangan lupa sertakan sumbernya yaah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 tipe shot dalam pembuatan film

Wes Anderson: Mastermind behind Quirky and Unique Films

Tahapan-tahapan dalam produksi sebuah film